Hubungan intim bagi pasangan suami istri merupakan jalan halal yang disediakan Allah untuk melampiaskan hasrat biologis, meraih kenikmatan yang dianugerahkan Allah dan memelihara keturunan serta keberlangsungan umat manusia. Namun, seiring dengan bertambahnya usia pernikahan, kadang muncul rasa bosan dengan rutinitas hubungan yang begitu-begitu saja. Mungkin juga tak ingat, kapan terakhir merasa puas bersama pasangan setelah hubungan intim yang dilakukan.

Agar hubungan intim berubah dari biasa menjadi luar biasa, coba kembali saja ke hal-hal sederhana yang bisa jadi kita lupa.

Berikut ini tips yang musti dicoba malam ini juga!

Sehat Jiwa Raga Pasti Kuat Stamina

Bergaya hidup sehat dengan pola makan seimbang, rutin berolah raga, istirahat yang cukup dan menjauhi stres! Semua itu akan membuat jiwa raga selalu terjaga. Hingga, saat di atas ranjang, stamina pun tak perlu lagi ditanya.

Pancarkan Pesonamu

Bersolek untuk suami akan membawa pahala besar dan menjadikan istri sebaik-baik perempuan.

“Dari Anas ra, Rasullullah SAW. Bersabda: Sebaik-baik istri kamu ialah yang menjaga diri lagi pandai membangkitkan syahwat, yaitu keras menjaga kehormatannya, pandai membangkitkan syahwat suaminya.” (HR. Dailami)

Bersolek untuk istri adalah hak yang harus dipenuhi suami, sebagaimana firman Allah dalam QS Al Baqarah 288 :

“Dan para wanita (isteri) mempunyai hak yang sama (seimbang) dengan kewajibannya, melalui cara-cara yang ma’ruf.”

Jadi suami dan istri hendaknya menjaga kebersihan badan, memakai wangi-wangian dan pakaian yang menawan sebelum berhubungan. Pancarkan pesona untuk pasangan sah kita.

Suasana Jadi Pendukungnya

Kamar yang rapi, sprei yang bersih dan wangi, cahaya redup nan romantis, bisa menambah mood pasutri hingga gairah makin naik ke puncaknya!

Ingat Adabnya

Berhubungan suami istri di tempat yang tertutup, pada waktu yang dianjurkan dan dimulai dengan doa.

“Bismillah, Allahumma jannibnaa asy-syaithan, wa jannib asy-syaithana ma razaqtana” (Dengan menyebut nama Allah. Ya Allah jauhkanlah kami dari setan. Dan jauhkan setan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami (anak keturunan).”

Dengan memanjatkan doa, diharapkan anak yang lahir dari buah percintaan bisa menjadi anak yang saleh dan bertakwa kepada Allah.

Pelan-pelan, Baru Kebut Kemudian

Tak perlu buru-buru. Awali dengan sentuhan, elusan, pijatan, rayuan dan saling membisikkan kata-kata mesra. Cairkan suasana dulu dan lakukan pemanasan hingga berdua siap melaju. Foreplay is the best way!

Konsentrasi Total Agar Tak Gagal

Konsentrasi pada pasangan, nikmati semua tahapannya, hingga hubungan intim berakhir bahagia dengan orgasme sebagai puncaknya.

Nah, selamat mencoba yaaa. Semoga kita selalu bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Karena, tidak ada yang lebih indah bagi seorang suami melainkan istrinya sendiri. Begitu pula sebaliknya, tidak ada yang sangat menawan bagi seorang istri, selain suaminya sendiri. Dengan semangat cinta yang menyala didasari keteguhan iman, semoga lahir generasi rabbani yang akan mengabdi kepada Allah dan membela kejayaan Islam. Aamiin

Sumber: Ummi-online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here