Kejadian mengerikan dilaporkan terjadi di depan Gedung Putih, Amerika Serikat. Pada Sabtu, 3 Maret 2018 waktu setempat, seorang pria tewas setelah menembak kepalanya sendiri di depan gerbang bagian utara Gedung Putih sebagaimana dibenarkan otoritas Secret Service atau Paspampres AS.

Namun, otoritas belum mengumumkan identitas yang bersangkutan karena menunggu konfirmasi dan klarifikasi sejumlah hal termasuk dari keluarga dan kerabat, sebagaimana dilansir Reuters pada Minggu, 4 Maret 2018.

Disebutkan bahwa pria tersebut awalnya mendekati gerbang Gedung Putih di sepanjang Pennsylvania Avenue pada petang kemarin. Tak lama, dia tiba-tiba menarik pistol dari balik bajunya dan menembakkan senjata api itu beberapa kali. Namun, tak satu pun tembakan diarahkan ke Gedung Putih hingga akhirnya dia menembak diri sendiri.

Pada saat kejadian, Presiden AS Donald Trump diketahui sedang berada di Florida. Menurut juru bicara Gedung Putih, Trump sudah dikabarkan mengenai adanya insiden ini.

Untuk sementara, jalur pejalan kaki dan jalur kendaraan di sekitar Gedung Putih ditutup. Kepolisian Metro Washington sedang melakukan penyelidikan mengenai bunuh diri di depan gedung pemerintahan dan tempat tinggal Presiden AS tersebut.[]

Sumber: Viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here