Miris! kata itu menggambarkan kondisi kucing di Kotamobagu, Sulawesi Utara. Mahluk lucu tersebut ditemukan dengan luka bacok di bagian kepala.

Hal tersebut di-posting oleh salah satu komunitas pencinta kucing, Cat Lovers In The World (CLOW) melalui akun Instagram. Kucing berwarna kuning tersebut tampak terluka parah, khususnya di bagian kepala.

Sang pemilik kucing bernama Ridwan Sumeru (40) mengungkapkan, ia merasa janggal ketika Mitty, si kucing jantan peliharaannya ini tidak ke rumah meskipun sudah diberi makanan. Mitty baru ditemukan terluka keesokan harinya (12/3) di sebuah selokan dengan kondisi terluka.

“Iya, biasanya kucing itu main-main ke tetangga. Biasanya malam ke rumah untuk makan, tapi nggak balik. Sekitar pukul 10 saya lihat di selokan,” ujar Ridwan saat berbincang dengan detikcom, Senin (12/3/2018) malam.

Tak tega melihat kondisi kucingnya, Ridwan langsung menolong Mitty. Ridwan mengaku mendapat info dari anak-anak di sekitar rumahnya bahwa Mitty dibacok seseorang.

“Masalahnya susah cari dokter di sini, kami sudah usaha cari mantri. Saya sudah usaha cari obat, tapi dibilang harus dijahit,” jelas Ridwan.[Detik]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here