Foto: Ketua Komite Al-Quds, Syaikh. Dr. Ahmad Umar El-Umary

Ketua Komite Al-Quds, Syaikh. Dr. Ahmad Umar El-Umary, turut hadir dalam Aksi Bela Baitul Maqdis, Jumat (11/05). Dalam orasinya, ia berharap masyarakat Indonesia selalu bersama umat Islam Palestina dalam melawan Israel.

“Kepada kaum muslimin Indonesia, saudara di Al Quds lebih mementingkan Masjidil Aqsa daripada pemimpin mereka, mementingkan Al Aqsa dari harta mereka, dari anak mereka. Maka teruslah kalian dekat dengan Al-Aqsa sampai Allah perlihatkan kemenangan itu. Insyaallah pembebasan itu akan diperlihatkan,” tegasnya di atas panggung orasi.

Selain itu ia juga mengultimatum kepada Amerika dan sekutunya bahwa umat Islam pasti akan kembali menguasai Al-Quds.

“Kepada PBB, Trump, pesan yang kita kirim adalah bahwa perjanjian kalian perjanjian batil dan janji Allah pasti dan kami kaum muslimin akan kembali menguasai Baitul Maqdis,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada umat Islam di seluruh dunia agar mencontoh umat Islam Indonesia. Sebab, umat Islam Indonesia melakukan aksi solidaritas dengan mengawalinya dari masjid.

“Kita kirimkan pesan ke negara Islam di seluruh dunia, masyarkat Islam seluruh dunia, belajarlah kalian dari umat Islam di Indonesia yang keluar dari rumah Allah dari masjid semenjak shalat subuh. Mereka memperlihatkan perjuangan untuk Al Quds,” ucapnya.

Menurutnya, dengan aksi tersebut memperlihatkan bahwa umat Islam di Indonesia selalu bersama umat Islam Palestina. “Dengan aksi ini, kita kirimkan pesan kepada rakyat Palestina bahwa mereka tidak sendiri melawan zionis,” tukasnya.[]

Sumber: Kiblat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here